Skip to content

Gue Jalan-Jalan ke TKP Sang Pembunuh dan Mutilator Ryan

26 Juli 2008

Heran deh tiga kali posting temanya tetep aja sama. Yayaya… tentang si pembunuh sadis Ryan. Mumpung lagi rame dan jadi perhatian seluruh Indonesia, dan tentu saja semoga dengan ini gairah view stats gue yang sekarat bakalan naek lagi hihihi (licik mode: on) mumpung lagi geger. Tapi yang ini lebih seru lagi, soalnya gue sampe bela-belain dateng ke TKP di desa Jatiwates, Tembelang, Jombang, Jawa Timur, Indonesia. Huik…

Nggak sengaja juga sih, gue mah nggak ada minat sama sekali buat ngeliat tuh TKP. Lihat di tipi aja gue mau ketawa sampe mampus lantaran lihat masyarakat yang berbondong-bondong, ndeso, katro. Kayak kurang hiburan aje. Tapi desakan dari teman-teman yang maksa untuk gue ngikut. Jah daripada nganggur, toh jaraknya dari kampung gue cuma 10 menit kalau mau ngebut. Tidak disarankan untuk ngesot loh. Iseng-iseng gue mau reportase hasil perjalanan gue negh. Masak gue harus kalah sama orang Makasar yang katanya jauh-jauh dari Makasar cuma untuk melihat liang lahat bekas 4 mayat yang dikubur Ryan. Cerita ini gue dapet dari temen-temen, rada sarap juga kale ya orang Makasar tersebut.

Sabtu siang dan jamnya nggak pasti gue dijemput temen di rumah, hahaha biasalah tukang nebeng, kagak modal. Sesampai di lokasi, ya oloh… ruame banget, serasa tempat wisata. Sip-sip insting wartawan gagal gue langsung naek ke ubun-ubun, langsung siapin kamere hape Soner W830i buat poto-poto lokasi. Gila nggak sih, ada tempat parkirnya juga. Motor Rp. 2.000,- dan mobil gue kagak tau berapa tarifnya. Yang punya motor temen gue, so dia yang bayar parkir hehehe…

lokasi-penitipan-kendaraan

Tempat parkir

Jarak dari tempat parkir sekitar ada 200 meter menuju rumah tersangka. Hmm para wartawan banyak yang lalu lalang. Gue tahu dari jidat mereka yang terpasang logo-logo beberapa stasiun TV. Tau nggak si lo, ternyata masyarakat mempunyai insting bisnis yang luar biasa. Banyak sekali yang jualan sekedar minuman dan makanan kecil. Es lilin, es krim, es tong-tong, dan es-es yang lainnya. Dan lebih hebatnya lagi ada warung sate kambing dadakan. Gilak… serasa tempat rekreasi beneran.

Duoh debunya kagak nahan… allergic gue… idung gue gatel-gatel… negh dah lo nikmatin hasil potretan gue yang nggak fokus. Gemana mo fokus banyak orang kampungan sih, tapi nggak lebih kampungan dari gue yang juga ikutan nimbrung di tempat lokasi hehehe…

rumah-tersangka-ryan

Rumah Tersangka


kamar-mandi-belakang

Kamar Mandi Belakang


kerumunan-orang

Kerumuan orang kampungan, noh ampe manjat-manjat


orang-nakal

Neh orang yang tidak mematuhi peraturan, padahal sudah pake helm tapi masih juga kena marah pak polisi. gila nggak tuh dia seenaknya masuk ke TKP yang sudah diberi Police Line


lubang-buaya

Lubang buaya tempat ditemukannya mayat orang, ingat mayat manusia bukan mayat orang.


Oh ya negh gue juga bela-belain upload video amatir hasil sutingan hape gue yang lumayan nggak canggih. Niat amat gue, padahal gue member Youtube tapi belum pernah sekalipun upload video, sekalinya upload video yang beginian. :P

Ok readers… semoga yang sudah lihat poto-potonya bisa sawan tujuh turunan, amin…

15 Komentar leave one →
  1. 26 Juli 2008 8:44 pm

    VIDEONYA GAK JELAAAAAAAAASSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    http://diazhandsome.wordpress.com

  2. 27 Juli 2008 11:23 am

    idih…
    RUAMMMEEE BROOOOO!!!
    Jadi pengen kesono nieh
    wekekekekek videonya ada suara orang jualan eskrim!!!

  3. 27 Juli 2008 3:13 pm

    Wahhh dah jadi objek isata tuh!

  4. 28 Juli 2008 11:22 am

    wah ngeri juga yah dan pada pinter dijadikan lahan bisnis, giman lu ga buka lapak baru sekalian disana :))

  5. shassy permalink
    28 Juli 2008 12:27 pm

    gue dapet FS nya..hehehee

  6. gerandong ml permalink
    29 Juli 2008 3:01 pm

    waduhh,jadi saingan gue ,peke acara bunuh-bunuhan segala.

  7. 29 Juli 2008 5:21 pm

    Masih adakah Ryan yang lain?
    Fenomena apalagi yang bakal bikin geger Indonesia?
    BBM naik, Pilkada, Aksi KPK, Ryan…lalu?
    Apa ya yang bisa kita buat selain cuma “ngomongin” doang?

    Apa ya? Bete juga lama2. Semua orang omoooong terus [he he termasuk saya ;-)]

  8. 30 Juli 2008 8:44 am

    saia kemaren mutilasi
    ayam saia buat di goreng makan siang :mrgreen:

  9. 30 Juli 2008 10:34 am

    @all

    :D

  10. sandraa permalink
    31 Juli 2008 2:11 am

    seber nye pengin liat TKp tapi kok jauh sech dr arab hehehehe kasihan si ryan tapi mau gmn lagi..c

  11. 1 Agustus 2008 7:00 pm

    Weech, ada sate kambing dadakan ya? Jd pgin ksna. Pingin andok nang warung satenya..

  12. samu permalink
    1 Agustus 2008 9:31 pm

    wah tega bener tuh!!!
    tuh bener bener ganguan jiwa apa hobinya mang giila2 an,gak nyangka ya bisa ampe kayak geto,sumpeh ak merinding dengernya,ya Tuhan ampunillah dosa dosa hambamu dan beri petunjuk kejalan yg benar Amien…

  13. putri permalink
    4 Agustus 2008 8:18 pm

    hahahahahahahaha……..
    trnyaata u berbkat jg jd mayat……. soie couy, wrtwan mksd na,,,,,hahahahahahah!!!!!
    ky na u cucok bgt jd plwak……..& temen se-sel na Ryan, biar ga depresi lge gara2 liat loe yg lebih syerem dr psikopat, huhehehee…
    Lam kenal ajah ya…..

  14. 12 Agustus 2008 9:35 am

    EMbeerrr…!! Videonya nggak jelas euy!
    Lagian iseng amat darmawisata ke rumah Ryan :P
    Tapi bolehlah insting jurnalis loe ^_^

  15. fariz permalink
    13 September 2009 8:52 pm

    videonya NGACO BANGET

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31 pengikut lainnya.

